Tips Prediksi Bola Bundesliga Darmstadt VS Schalke 16 April 2017

Tips Prediksi Bola Bundesliga Darmstadt VS Schalke 

Jonathan-Heimes-Stadion am Böllenfalltor (Darmstadt) Jam 22:30 WIB

16 April 2017

Bakal menghadirkan serangkaian pertandingan menarik dan seru di ajang Kualifikasi Liga Champion, yang mana salah satu duel seru yang melibatkan Prediksi Darmstadt 98 Vs Schalke 04 akan menjadi sajian menarik. Laga dan pertandingan Liga Jerman di akhir pekan ini tampaknya akan menjadi pertandingan utama yang tak boleh dilewatkan. Pasalnya kedua tim yang akan saling bertanding ini diyakini akan sama sama tampil ngotot dan habis habisan demi mampu mendapatkan kemenangan.

Hasil pertandingan dari lima laga dan pertandingan antara kubu Darmstadt 98 Vs Schalke 04 tampaknya bisa dibilang hampir sepadan. Bagaimana tidak, dari empat laga dan pertandingan terakhir kedua kubu sama sama belum pernah menderita kekalahan. Namun diatas kertas kubu Steau lebih unggul bila berbicara jumlah kemenangan yang mereka dapatkan. Tak hanya itu saja, keduanya pun selama ini juga sama sama menjalani pertandingan yang sangat ketat di ajang kualifikasi Liga Champions. Jadi, laga bertensi tinggi dan sangat menarik di yakini bakal terjadi dalam duel yang akan berlangsung di Jonathan-Heimes-Stadion am Böllenfalltor, Darmstadt, pada 16 April 2017, pukul 22:30 DinI hari WIB.

Meski demikian, diatas kertas jelas Schalke 04 lah yang kami prediksikan mendapatkan kemenangan. Hal tersebut dapat anda lihat bahwa disamping Schalke 04 akan bermain di kandang dan mendapatkan dukungan dari para publiknya sendiri, kubu Damrstad lolos secara Dramatis dari pertandingan kualifikasi sebelumnya saat bersama Ingolstadt yang catatan agregat 2-2. Jadi bagi kubu Schalke 04 yang akan datang dan berkunjung ke markas Darmstadt nanti, mereka akan mampu bermain maksimal dalam menghadapi sang tuan rumah.

Jonathan-Heimes-Stadion am Böllenfalltor, Darmstadt untuk kesekian kalinya akan menjadi salah satu saksi bisu laga dan pertandingan mereka. Bagaimana tidak, dalam pertemuan dan pertandingan mereka selama ini, baik Darmstadt maupun Schalke sama sama berhasil mencatatkan dua kemenangan. Jadi dapat dikatakan bahwa dalam pertemuan mereka belum ada salah satu pihak yang terlihat lebih unggul dan mendominasi. Namun, dalam pertandingan dan pertemuan yang berlangsung di markas Darmstadt, diatas kertas mereka memiliki keuntungan untuk mendapatkan kemenenagan.

Ya, bila melihat pertandingan yang telajh di jalani oleh kubu Darmstadt di kandang sendiri, sejauh ini mereka memang tak menunjukan hasil yang menjanjikan. Dimana dari dua pertandingan kandang musim lalu, Darmstadt selalu gagal untuk mendapatkan kemenengan. Justru mereka malah tampil ganas saat bermain di kandang lawan. Meskipun demikian, di musim baru ini baik Darmstadt maupun Schalkediyakini akan tampil beda dengan skuat dan strategi baru mereka. Terlebih dari lima laga terakhir Darmstadt sama sekali belum pernah menang atas Schalke.

Head to head Darmstadt VS Schalke
5 Pertandingan terakhir Darmstadt
5 Pertandingan terakhir Schalke

Perkiraan susunan pemain Darmstadt VS Schalke :

Darmstadt : Michael Esser, Aytac Sulu, Leon Guwara, Immanuel Hoehn, Alexander Milosevic, Jerome Gondorf, Florian Jungwirth, Roman Bezjak, Anis Ben-Hatira, Laszlo Kleinheisler, Sven Schipplock.

Schalke 04 : Ralf Faehrmann, Naldo, Matija Nastasic, Benedikt Hoewedes, Johannes Geis, Sead Kolasinac, Nabil Bentaleb, Alessandro Schoepf, Leon Goretzka, Eric Maxim Choupo-Moting, Max Meyer.

Bursa Pasaran
Handicap
Darmstadt 0.75 : 0 Schalke
O/U 2.75

Peluang Menang
Darmstadt 40 : 60 Schalke

Prediksi Bola pertandingan antara Bayer Leverkusen VS Bayern Munchen menurut tipsbolasakti.com adalah
0 - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages