Tips Prediksi Bola Liga Inggris West Bromwich Albion VS Liverpool 16 April 2017

Tips Prediksi Bola Liga Inggris West Bromwich Albion VS Liverpool 

The Hawthorns (West Bromwich) Jam 19:30 WIB

16 April 2017


Kali ini di pekan yang sama bakal memberikan anda sebuah laga yang sangat bergengsi datang dari daratan Eropa di Liga Premier Inggris yang akan mempertemukan Prediksi West Bromwich Albion Vs Liverpool. Untuk laga dan pertemuan antara kedua kubu kali ini, diyakini ini akan berlangsung dengan cukup menarik dan emosional. Sebab dalam pertemuan kedua kubu yang terakhir, West Brom menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Liverpool. Jadi bukanya tak mungkin laga pembuka Liga Premier Inggris nanti, akan menjadi salah satu ajang pembalasan bagi kubu Liverpool.

Melihat hasil pertandingan dari kubu West Brom dari empat laga dan pertandingan mereka yang terakhir, memang tampaknya West Brom tengah mengalami masa paceklik kemenangan. Sejauh ini di tengah musim dan liga domestik kemarin, West brom belum pernah mampu membukukan kemenangan dan hasil positif sekalipun. Kemenangan terakhir sendiri mereka dapatkan dalam pertandingan Musim lalu bersama Arsenal dengan skor 3-1. Dan kali ini demi mampu membalas kekalahan atas Arsenal pada laga 18 MAret 2017 silam, jelas kemenangan akan menjadi torehan Mutlak bagi mereka.

Sebaliknya dalam penampilan laga akhir musimnya di Liga Premier Inggris lalu, West Brom memang terbilang mengakhiri akhir musim dengan catatan yang sangat luar biasa. Dimana dalam laga musim lalu, Sunderlan berhasil mengakhiri laga dan pertandinganya dengan torehan catatan kemenangan sebanyak empat kali kemenangan dan satu kali menelan hasil minor. Namun, meski memiliki sejumlah modal kemenangan, bukan berarti dalam pertemuan dan pertandingan menghadapi Liverpool, mereka akan mampu mencuri kemenangan atas Liverpool.

Meski dalam pertandingan pembuka kemarin mereka gagal mendapatkan hasil maksimal dan hanya membukukan hasil imbang saja. namun kubu Liverpool tetap yakin bahwa mereka bakal mampu bermain dengan percaya diri saat berkunjung ke markas West Brom pada akhir pekan mendatang. sebagai salah satu tim yang berharap perubahan di musim ini, kemenangan jelas akan menjadi harga yang harus mereka dapatkan. Banyak kalangan menduga bahwa duel kali ini besar kemungkinan akan dimenangkan oleh tim tamu.

Sebaliknya, sang tuan tamu Liverpool memang merupakan salah satu tim yang cukup baik dalam mengawali laga awal musimnya. Ditambah dalam pertandingan pekan ketiganya ini, West Brom akan diuntungkan dnegan akan bermain di kandang sendiri. Jadi, sebagai salah satu tim yang diuntungkan, jelas mereka harus mampu menjaga gengsi dalam laga kandang dan mampu mendapatkan kemenangan. Ditambah lagi, dengan hadirnya pemain pemain baru, semakin membuat jalanya pertemuan pertama kedua tim ini kian panas dan sarat gengsi

Head to Head West Bromwich Albion VS Liverpool
5 Pertandingan terakhir West Bromwich Albion
 5 Pertandingan terakhir Livepool

Perkiraan susunan pemain West Bromwich Albion VS Liverpool :

West Brom (4-2-3-1): Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Flecther, Livermore; Brunt, Morrison, Phillips; Rondon

Liverpool (3-4-3): Mignolet; Lovren, Matip, Klavan; Clyne, Wijnaldum, Can, Milner; Firmino, Origi, Coutinho

Bursa Pasaran
Handicap
West Bromwich Albion 0.5 : 0 Liverpool
O/U 2.5

Peluang Menang
West Bromwich Albion 45 : 55 Liverpool

Prediksi Bola pertandingan antara West Bromwich Albion VS Liverpool menurut tipsbolasakti.com adalah
1 - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages