Tips Prediksi Bola Itali Seri A Napoli VS Udinese 16 April 2017

Tips Prediksi Bola Itali Seri A Napoli VS Udinese 

Stadio San Paolo (Napoli) Jam 01:45

16 April 2017

Berita-prediksibola kini akan datang dan memberikan anda sebuah suguhan yang paling menarik mengenai pertandingan Play off UEFA Liga Italia antara Prediksi Napoli Vs Udinese. Laga lanjutan Liga Italia ini memang merupakan duel krusial nan penting bagi kedua kubu tersebut. Dua tim yang memang merupakan salah satu tim Elit dari Liga dan kompetisi Liga Italia tersebut memang memiliki gaya permainan yang jelas berbeda. Napoli yang biasa bertanding dengan tempo lambat namun akurat akan menjamu Udinese yang memiliki gaya permainan bertahan.

Dua kekuatan beda kasta yang selama ini memang telah terkenal di liga liga Domestik Eropa bakal dipertemukan dan saling bertanding untuk kesekian kalinya, pada 16 April 2017, pukul 01:45 DinI harI WIB, di Stadio San Paolo, Napoli. Baik kubu napoli maupun Udinese memang tak bisa di pungkiri akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik. Sebab, dari lima laga dan pertadingan mereka selama ini, kedua kesebelasan sama sama bermain dengan ciamik dan impresive. Jadi tak diragukan lagi mereka akan saling mengerahkan semua penampilan dan permainan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan.

Untuk pertemuan dan pertandingan yang akan dilangsungkan di kandang Napoli nanti, seperti yang anda lihat hal tersebut jelas akan memberikan banyak keuntungan bagi sang tuan rumah. Meski demikian, tak menutup kemungkinan bahwa kubu Udinese bakal mampu membalikan keadaan. Karena sejatinya dua tim ini memiliki gaya permainan yang berbeda. Dan bagi Napoli, ini jelas bukanlah laga yang mudah meski mereka akan diuntungkan dengan bermain dan bertanding di markas kebangaanya sendiri untuk mendapatkan kemenangana atas Udinese.

Kedua tim tersebut merupakan dua tim yang pada pertandingan sebelumnya telah bertanding dan bertemu. Dilihat dari skema permainan mereka, keduanya memang memiliki statistik permainan yang tak berbeda jauh. Pada pertemuan kedua tim sebelumnya Udinese sukses mengalahkan Genoa dengan skor telak 3-0. Mengingat dalam pertemuan kedua kali ini Napoli akan bertindak sebagai tuan rumah. Dan kini pastinya hasil positf pun akan menjadi incaran mereka di laga kandang sendiri.

Sementara itu, setelah tertinggal 1 angka atas Napoli pada laga terakhirnya, kali ini Udinese harus mampu mengejar ketertinggalanya tersebut. Praktis, ini akan menjadi laga yang seru karena ini merupakan laga yang paling ditunggu-tunggu oleh pihak Udinese untuk membalas kekalahan mereka waktu lalu. Dan ini adalah kesempatan yang bagus bagi sang tuan rumah, karena mereka akan bermian di kandang sendiri. Tentunya mereka lebih leluasa untuk bermain, dan bukanya tak mungkin mereka akan mampu menyusul ketertinggalanya atas sang tamu Udinese. Satu hal yang menarik adalah keduanya sama-sama belum pernah kalah dalam lima laga terakhir.

Head to head Napoli VS Udinese
5 Pertaningan terakhir Napoli
5 Pertandingan terakhir Udinese
Perkiraan susunan pemain Napoli VS Udinese :

Napoli : Pepe Reina, Albiol, I. Strinić, K. Koulibaly, E. Hysaj, M. Hamšík, Allan, Jorginho, D. Mertens, José Callejón, L. Insigne

Udinese : O. Karnezis, Danilo, G. Angella, Samir, E. Hallfreðsson, E. Agyemang-Badu, S. Widmer, R. de Paul, Lucas Evangelista, C. Théréau, D. Zapata

Bursa Pasaran
Handicap
Napoli 0 : 1.75 Udinese
O/U 3.25

Peluang Menang
Napoli 70 : 30 Udinese

Prediksi Bola pertandingan antara VS menurut tipsbolasakti.com adalah
4 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages