Tips Prediksi Bola Liga Inggris Manchester United VS Chelsea 16 April 2017

Tips Prediksi Bola Liga Inggris Manchester United VS Chelsea 

Old Trafford (Manchester) Jam 22:00 WIB

16 April 2017

Masih bakal menghadirkan sejumlah laga dari kompetisi ajang EPL di laga pembuka yang bakal melibatkan pertandingan dua kubu Prediksi Manchester United Vs Chelsea. Tak bisa dipungkiri bahwa sejak kedatangan pelatih bernama Jose Mourinho, saat ini The Red Devils benar benar menjelma sebagai salah satu tim yang tak terhentikan dan sangat ganas. Dan di keadaan yang masih sangat bagus dan prima ini, Manchester United akan segera menjamu Chelsea kembali pada 16 April 2017, pukul 22:00 Malam WIB,di Old Trafford, Manchester.

Usai berhasil berpesta gol dalam pertandingan kunjungan ke markas Sunderland pada 9 Maret lalu saat Mu datang dan bekunjung ke markas Sunderland dengan 0-3 tanpa balas. Kesebelasan Manchester United makin tak terhenti. Dalam pertandingan Liga Eropa pun mereka berhasil mengganyang beeberapa raksasa Eropa seperti Rostov, Everton, West Brom, dan terakhir di laga kemarin Mu berhasil mengalahkan Sunderland dengan hasil luar biasa 0-3. Dengan penampilan yang sangat luar biasa tersebut jelas membuktikan bahwa Mu bakal menjadi momok menakutkan di ajang EPL musim musim ini.

Dan kali ini untuk kesekian kalinya, Mu bakal dipertemukan kembali bersama Chelsea city pada 16 April 2017 mendatang. Melihat hasil yang sangat luar biasa dan impresive dari pasukan Jose Mourinho ini, bukanya tak mungkin banyak gol bakal tercipta di pertandingan pertamanya bersama Chelsea nanti. Dan tentunya, bagi kubu Chelsea sendiri sangat besar mereka mampu mendapatkan kemenangan atas Mu yang tengah dalam kondisi puncak permainan terbaiknya.

Dengan hasil yang sangat memuskan dalam laga perdana dan pembuka di ajang liga Premier Inggris musim ini. Kini The Blues yang memetik kemenangan atas Bournemouth dengan skor 1-3 berhasil menemati urutan pertama klasemen sementara dengan 75 poin, dan disusul oleh Tottenham dan kubu Liverpool. Dan kali ini Chelsea bakal menjalani laga akhir musim bersama salah satu tim yang juga yang notabene merupakan rival abadi mereka dari liga Inggris divisi dua yakni Manchester United.

Sejauh ini pertemuan antara mereka di ajang bergengsi seperti FA Cup, dan Capital One Cup selalu berhasil di menangkan oleh pasukan Jose Mourinho. Meski demikan, dalam kemenanganya ttersebut, kubu Manchester United selalu berhasil memberikan perlawanan sengit terhadap tim berkostumkan biru tersebut. Dan yang lebih mengejutkan lahi dalam pertemuan kali ini adalah, bekal dan modal Chelsea yang akan berkunjung ke markas Manchester United terbilang sangat kuat dan ciamik. Mampukah Chelsea menunjukan gengsi dan peta kekuatanya atas Manchester United di akhir pekan nanti? Sebab selama ini mereka selalu berhasil mendominasi kemenangan atas United.

Head to Head Manchester United VS Chelsea
5 Pertandingan terakhir Manchester United
5 Pertandingan terakhir Chelsea

Perkiraan susunan pemain Manchester United VS Chelsea :

Manchester United : David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, Matteo Darmian, Ander Herrera, Michael Carrick, Paul Pogba, Henrik Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford.

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Nemanja Matic, Victor Moses, Pedro Rodriguez, Eden Hazard, Willian.

Bursa Pasaran
Handicap
Manchester United 0 : 0 Chelsea
O/U 2.25

Peluang Menang
Manchester United 50 : 50 Chelsea

Prediksi Bola pertandingan antara Manchester United VS Chelsea menurut tipsbolasakti.com adalah
1 - 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages