Tips Prediksi Bola Itali Seri A Fiorentina VS Empoli 15 April 2017

Tips Prediksi Bola Itali Seri A Fiorentina VS Empoli 

Stadio Artemio Franchi (Firenze) Jam 20 : 00 WIB

15 April 2017


Sejumlah laga seru dan menarik telah tersaji dalam beberapa pertandingan yang terjadi di pekan lalu. Dan kini, dalam laga selanjutnya kompetisi Serie A italia akan menyajikan pertandingan seru dan menarik antara Prediksi Fiorentina Vs Empoli. Pertandingan dua kesebelasan ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 April 2017, pukul 20:00 WIB di markas Stadio Artemio Franchi, Firenze.

Pertandingan antara dua tim beda kasta ini memang selalu sarat dengan tensi tinggi dan sengit. Pasalnya seperti yang terlihat. Dalam catatan pertandinganya lalu kemenangan sempurna mampu diraih oleh Empoli atas sang tuan rumah Fiorentina. Keunggulan tersebut tentunya akan tetap dipertahankan oleh sang tim tuan rumah Fiorentina di pertandingan kandangnya kali ini. Yang mana di pertemuan kedua kalinya nanti, Empoli akan datang ke markas Fiorentina dengan modal satu hasil imbang atas Pescara.

Berada di peringkat ke 8 dalam tangga klasemen sementara Liga Italia membuat Fiorentina sangat membutuhkan poin penuh demi mengamankan posisinya. Dan dinilai pertandingan kali ini lah yang benar benar harus di manfaatkan oleh timnya demi meraih hasil maksimal. Meski demikian tida menutup kemungkinan Verona di pertandingan tandangnya yang terhitung pertama kalinya tersebut bakal mampu membalikan keadaan. Belum lagi di pertandingan tersebut Fiorentina berambisi untuk membalas kekalahanya lalli dengan akan mempecundangi Empoli di kandangnya sendiri nanti.

Setalah dalam pertandingan sebelumnya, Fiorentina yang bermain di kandangnya sendiri sukses menaklukan tim papan atas klasemen Bologna dengan skor dua gol tanpa balas. Kini Dengan kondisi tersebut semakin memastikan langkah Napoli dalam mengumpulkan poin penuh di sisa 10 pekan lagi ini semakin mantab dan menjanjikan. Dan Pasukan Fiorentina sendiri dipastikan akan tampil dengan menyerang dalam menit awal pertandingan. Namun Fiorentina tetap harus waspada, pasalnya Empoli mampu memeberikan hasil mengejutkan dalam pertandingan paruh pertama lalu.

mengingat kekalahanya atas Fiorentina lalu di kandangnya sendiri. Dimana anak Empoli tersebut harus tumbang dengan skor 0-4 tanpa sempat membalas. Kekalahan lalu telah dijadikan pelajaran oleh tim tamu. Ya, mengingat Empoli sendiri dalam tiga pekan ini tak kunjung mampu menorehkan kemenangan. Tentu timnya tidak akan telalu baik dalam menjalani laga tandang.Belum lagi kondisi Fiorentina sedang tinggi, dipastikan dalam pertandingan nanti, Fiorentina akan mampu memberikan perlawanan kuat terhadap sang tamu Empoli.

Terlebih selama kurang lebih dari lima pertandingan terakhirnya kemarin, sejauh ini Fiorentina sudah berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dengan sisanya menelan dua kali seri tanpa pernah kalah sekalipun. Sebaliknya, pencapaian Empoli sangat buruk, dimana mereka tak pernah memperoleh kemenangan sekalipun.

Head to Head Fiorentina VS Empoli
5 Pertandingan terakhir Fiorentina
5 Pertandingan terakhir Empoli

Perkiraan susunan pemain Fiorentina VS Empoli :

Fiorentina : Tatarusanu, Astori, Gonzalo, Sanchez, Olivera, Valero, Vecino, Chiesa, Bernardeschi, Ilicic, Kalinic

Empoli : L. Skorupski, M. Pasqual, F. Veseli, V. Laurini, F. Barba, D. Croce, O. El Kaddouri, M. Büchel, R. Krunic, G. Marilungo, M. Thiam

Bursa Pasaran
Handicap
Fiorentina 0 : 1.5 Empoli
O/U 3

Peluang Menang
Fiorentina 65 : 35 Empoli


Prediksi Bola pertandingan antara Fiorentina VS Empoli menurut tipsbolasakti.com adalah
3 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages