Tips Prediksi Bola Itali Seri A Pescara VS Juventus 15 April 2017

Tips Prediksi Bola Itali Seri A Pescara VS Juventus 

Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia (Pescara) Jam 20 : 00 WIB

15 April 2017

Pada pertandingan selanjutnya dalam kompetisi Liga Serie A Italia yang telah memasuki Giornata ke 31 kali ini akan segera mempertemukan pertandingan seru dan menarik antara Prediksi Pescara Vs Juventus. Pada kesempatan kali ini Sang tuan rumah Pescara akan menghadapi laga kunjungan dari sang pemuncak klasemen Juventus pada 15 April 2017, di Stadio Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Pescara, pukul 20:00 WIB.

Disini terlihat bahwa dalam beberapa pertandingan yang telah djalani oleh sang tuan rumah dalam tiga pekan teakhir tampak mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Dimana dalam tiga pekan tersebut Pescara mampu mengumpulkan dua kemenangan dengan satu seri dan satu kali kalah. Dengan hasil tersebut Pescara yang sebelumnya sempat tercecer di Zona Degradasi saat ini belum dapat menjauh dan kini berada di peringkat ke 20 klasemen sementara.

Sedangkan di pihak sang tamunya, SI Nyonya tuan yang baru saja memetik kemenangan atas Chievo dalam pertandingan Liga Italia pekan lalu membuatnya semakin mantab saja memasuki fase akhir musim. Dimana dalam pertandingan tersebut Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah mampu memetik dua gol atas Chievo tanpa balas. Dengan kondisi tersebut maka dapat dipastikan timnya yang sedang dalam kondisi yang baik akan diperkirakan mampu memetik kemenagn kembali atas sang tuan rmah Pescara seperti dalam bentrokan besok. Isla dkk pun sudah tak sabar menjalani laga kali ini, dan dipatikan meski tak bermain di kandangnya sendiri Juventus tetap akan menjadi ancaman bagi sang tuan rumah.

Juventus boleh saja semakin nyaman di puncak klasemen sementara Serie A, namun tantangan dan jegalan dari tim lain masih menghantui. laga tandang ini tentu bukan sekedar laga yang mudah, walaupun saat ini jarak keduanya Pescara dan Juventus terpaut sangat jauh. Pasalnya dengan memasuki Giornata ke 31 membuat pertandingan yang akan tersisa tinggal 7 kali lagi. Dan dengan kondisi tersebut maka kemenangan wajib mampu dibukukan oleh Si Nyonya tua.

Dengan hasil koleksi poinya, kini Juventus telah mengemas 77 poin dan membuatnya semakin mantab di posisi puncak klasemen sementara Serie A liga italia. tak hanya itu saja, raihan gelar Scudetto pun semakin berada di tanganya. Pasalnya dalam sisa laga di musim ini tak memungkinkan AS Roma mampu mengejar ketertinggalan 7 poin atas dirinya. disisi lain, dengan mengemas 14 poin Pescara kini berada di peringkat ke 20 dan sekali lgi timnya masih berada di Zona merah. Dan dalam pertandingan kandangnya kali ini, Kecil kemungkinan bagi Pescara untuk mampu mendaratkan kemenangan atas sang pemuncak klasemen Juventus.

Head to Head Pescara VS Juventus
5 Pertandingan terakhir Pescara
5 Pertandingan terakhir Juventus

Perkiraan susunan pemain Pescara VS Juventus :

Pescara : Alessandro Crescenzi, Alberto Aquilani, Albano Benjamin Bizzarri, Francesco Zampano, Gianluca Caprari, Hugo Campagnaro, Valerio Verre, Ledian Memushaj, Michele Fornasier, Ahmad Benali, Rey Manaj.

Juventus : Alex Sandro, Juan Cuadrado, Gianluigi Buffon, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Stephan Lichtsteiner, Hernanes, Andrea Barzagli, Stefano Sturaro, Miralem Pjanic.

Bursa Pasaran
Handicap
Pescara 1.5 : 0 Juventus
O/U 3.25

Peluang Menang
Pescara 35 : 65 Juventus

Prediksi Bola pertandingan antara Pescara VS Juventus menurut tipsbolasakti.com adalah
1 - 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages