Tips Prediksi Bola Spain La Liga Valencia VS Sevilla 16 April 2017

Tips Prediksi Bola Spain La Liga Valencia VS Sevilla 

Estadio de Mestalla (Valencia) Jam 21:15 WIB

16 April 2017

Pada kesempatan ini kami sekali lagi akan kembali memanjakan anda dengan sajian menarik di laga pembuka LA liga yang akan memprtemukan dua kesebelasan Prediksi Valencia Vs Sevilla. Ajang dan kompetisi yang siap kembali di digelar akan memanjakan anda kembali di akhir pekan nanti tak lain adalah pertandingan di ajang LA Liga Spanyol yang memasuki musim akhir musim. Dalam partai akhir musim dan pertandingan di pekan ke-31 nanti, sejumlah tim pun dipastikan akan segera bertanding, dan salah satu laga yang akan kami ulas dan sajikan kali ini adalah pertemuan antara dua kubu Sevilla kontra Valencia.

Sejak pertemuan mereka yang terakhir yang berhasil dimenangkan oleh kubu Sevilla dengan skor 2-1 di laga kandang, kali ini valencia akan berlaga dan bertanding sebagai tuan rumah atas Sevilla. Sebagai salah satu tim yang berhasil tampil memuaskan di musim kemarin, Sevilla memang bukanlah lawan yang mudah. Apalagi dalam pertandingan sebelumnya mereka berhasil membukukan kemenangan di laga La Liga spanyol atas Granada, bukan berarti kans kemenangan Valencia akan tinggi. Sebab dari lima laga dan pertemuan mereka selama ini, baik Sevilla maupun Valencia memiliki kemenangan yang seimbang yakni dua kali menang dua kali kalah dan satu hasil imbang.

Dengan hasil dan torehan yang terbilang sepada, jelas ini akan menjadi salah satu laga yang akan berlangsung dengan ketat. Ditambah lagi, di musim ini kedua tim tersebut pastinya akan tampil dan bertanding dengan kekuatan barunya. Sevilla sendiri sebagai tim yang memiliki catatan pertandingan satu kali menang satu kalah dan satu seri dan tga kali kalah tersebut diatas kertas terbilang kurang diunggulkan banyak kalangan. Belum lagi mereka akan bertanding di markas sendiri, jelas keuntungan akan berpihak kepada sang tuan rumah. Dan mereka sesuai rencana akan bertanding pada 16 April 2017, Malam hari WIB, di Estadio de Mestalla, Valencia.

Diatas kertas, kubu Valencia memiliki peluang kemenangan yang cukup tinggi atas Sevilla dalam pertemuan kali ini. disamping mereka akan bertanding di kandang Valencia, Sevilla sendiri yang disibukan dengan ketatnya jadwal pertandingan di pekan ini jelas tak akan mampu bermain dengan maksimal. Dan hal inilah yang kubu Valencia diyakini bakal memberikan kejutan atas Sevilla. Belum lagi laga dan pertemuan ini sendiri akan dijadikan ajang pembalasan bagi Sang tuan rumah Valencia.

Ya, pada 27/11/16 silam Valencia harus mengakui ketangguhan Sevilla yang berhasil menang tipis atas mereka di pertandingan kunjunganya yang berakhir dengan skor 2-1. Dan kali ini, mengingat situasi mereka dibalik, bukanya tak mungkin, kubu Valencia bakal memiliki kesempatan untuk menumbangkan pasukan Sevilla. Berhasilkah kubu Valencia menghadapi gempuran yang bakal dilancarkan oleh kubu Sevilla? Tentunya pertandinga sarat gengsi antaradua kubu ini sangat sayang apabila terlewatkan.

Head to Head Valencia VS Sevilla
5 Pertandingan terakhir Valencia
5 Pertandingan terakhir Sevilla

Perkiraan susunan pemain Valencia VS Sevilla :

Valencia : Alves; Joao Pereira, Ricardo Costa, Mathieu, Bernat; Dani Parejo, Keita; Feghouli, Vargas, Piatti; Jonas

Sevilla : Beto; Coke, Pareja, Fazio, Navarro; Mbia, Carrico; Vitolo, Rakitic, Reyes; Bacca

Bursa Pasaran
Handicap
Valencia 0 : 0  Sevilla
O/U 3

Peluang Menang
Valencia 50 : 50 Sevilla

Prediksi Bola pertandingan antara Valencia VS Sevilla menurut tipsbolasakti.com adalah
2 - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages